11 Klub Raksasa Eropa Berebut Gianluigi Donnarumma

11 Klub Raksasa Eropa Berebut Gianluigi Donnarumma

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menyebut ada 11 tim besar Eropa yang menginginkan jasa kliennya. Akan tetapi, Raiola tidak mengungkapkan para klub yang dimaksud.

Gianluigi Donnarumma terus diburu tim besar Eropa karena menunjukkan performa gemilang di AC Milan. Beberapa klub yang diberitakan sangat serius mendapatkan jasanya adalah Real Madrid dan Manchester United.

AC Milan sedang berusaha memagari Gianluigi Donnarumma dengan menyodorkannya kontrak baru. Akan tetapi hingga saat ini, kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Situasi itu mengembuskan rumor jika sang pemain akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

“Donnarumma adalah Maradona-nya penjaga gawang. Donnarumma hanya bisa berkembang dan dia harus dibiarkan sendiri untuk tumbuh dengan damai. Dia bukan seorang budak, ataupun robot,” kata Raiola.

“Ada 11 klub papan atas yang tertarik kepadanya. Konsepnya jelas, kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018. Saya tidak pernah mengatakan hal itu ke AC Milan. ‘Dia akan segera menandatangani kontranya sekarang atau tidak sama sekali,” tutur Raiola.

“Saya mengerti tekanan dan harapan dari para penggemar. Donnarumma sudah telah menjadi simbol bagi AC Milan. Saya tegaskan, Donnarumma memiliki peluang yang sama untuk pergi dan bertahan di AC Milan,” ujar Riola.

Gianluigi Donnarumma melakoni debutnya di skuat senior AC Milan pada 2015. Sejak saat itu, kiper 18 tahun tersebut telah mengemas 72 penampilan di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *