745 Miliar, Tawaran Juventus Untuk Douglas Costa

745 Miliar, Tawaran Juventus Untuk Douglas Costa

Runner-up Liga Champions 2016/2017, Juventus,  ikut masuk dalam perburuan winger asal Brasil, Douglas Costa. Pemain asal Brasil ini jadi incaran armada I Bianconerri untuk menambah kekuatan tim musim depan.

Saat ini Juventus memang tak punya penyerang sayap di sektor kiri. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih sering memainkan Mario Mandzukic yang berposisi asli penyerang, mengisi sektor ini.

Oleh sebab itu, nama Costa jadi salah satu buruan Juventus dalam bursa transfer musim panas 2017. Mantan winger Shakhtar Donetsk ini sudah dua musim membela panji Bayern.

Didatangkan awal musim 2015/2016, Costa digadang akan jadi suksesor  Franck Ribery. Namun, hingga dua musim keberadaannya di Allianz Arena Costa belum bisa memenuhi ekspektasi manajemen. Hingga saat ini, Costa baru tampil dalam 77 laga dan mencetak 14 gol di semua ajang.

Menurut laporan Sky Sports Italia, manajemen Juventus bersedia menggelontorkan dana sebesar €50 juta, atau senilai Rp745 miliar untuk bisa mendapat tanda tangan Costa. Laporan lain menyebut, manajemen Juventus sudah bertemu dengan agen Costa pada 12 Juni 2017 waktu setempat.

Juventus bukan hanya sendiri dalam persaingan pemain 26 tahun ini. Raksasa Premier League, Manchester City, sudah lebih dulu mengincar Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *