AC Milan Akan Kehilangan Gianluigi Donnarumma ?

AC Milan kemungkinan harus merelakan penjaga gawang berbakat Gianluigi Donnarumma pergi pada musim panas nanti. Pemain muda Italia itu konon bisa didapat klub peminat dengan harga miring.

Media Inggris The Sun melaporkan Donnarumma bisa dibeli klub peminat dengan harga cuma 20 juta pound. Pasalnya kontrak pemain 18 tahun itu bersama AC Milan akan habis tahun depan.

Hingga saat ini Donnarumma belum juga memperpanjang kontraknya. Agen Donnarumma, Mino Raiola diyakini ingin kliennya pindah ke klub kaya musim panas nanti.

Awalnya Raiola menjanjikan akan mulai melakukan pembicaraan kontrak baru setelah Milan resmi memiliki pemilik baru. Meski Milan sekarang sudah dimiliki oleh Yonghong Li, negosiasi belum juga dilakukan.

Bila harga jual Donnarumma cuma 20 juta pound, klub-klub besar siap membajaknya dari Milan. Dari Liga Inggris, ada dua klub yang berminat kepada Donnarumma yakni Manchester City dan Manchester United.

Donnarumma juga diminati Juventus untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. Real Madrid konon juga naksir berat pada Donnarumma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *