AC Milan Diprediksi Akan Bersinar Kembali Tetapi…

CEO AC Milan, Marco Fassone, menyatakan kalau pemilik baru berencana untuk membuat Rossoneri benar-benar kompetitif dalam jangka waktu empat tahun ke depan. Pernyataan Fassone ini dimuat Rai Sport.

Seperti diketahui, prestasi Milan memang merosot tajam sejak 2012 lalu karena banyak permasalahan, mulai dari krisis finansial hingga hengakangnya beberapa pemain bintang. Skuad Rossoneri mengalami penurunan kualitas dan tidak bisa lagi berprestasi di level domestik maupun Eropa.

Milan sendiri kini sudah berganti pemilik. Investor baru asal China sudah datang untuk menggantikan Silvio Berlusconi. Hadirnya pemilik baru itu menjanjikan masa depan yang cerah bagi Il Diavolo Rosso.

Harapan baru pun muncul di kalangan para Milanisti. Sebab, mereka yakin tim kesayangannya akan bisa bangkit dalam waktu dekat. Namun, harapan tersebut tampaknya harus dikubur dulu untuk sementara. Pasalnya, sang pemilik baru berancang-ancang untuk bisa membuat Milan benar-benar bangkit lagi dalam kurun waktu empat tahun lagi.

“Kami punya rencana yang jelas. Pemilik telah memutuskan untuk melakukan investasi penting, ada kemauan untuk kembali ke Eropa, dan kami ingin kembali bersaing dengan tim papan atas dalam waktu empat tahun,” kata Fassone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *