AC Milan Lolos ke Eropa Karena Dibantu Wasit

Juru bicara Lazio, Arturo Diaconale meluncurkan tuduhan kontroversial dengan menuduh wasit tengah berusaha untuk memimpin pertandingan dengan memberi keuntungan kepada dua klub Milan, Inter dan AC Milan untuk lolos ke Eropa.

Perlombaan untuk sebuah tempat di Liga Europa memang sangat ketat, karena hanya peringkat keempat dan kelima di Serie A yang otomatis masuk, dan saat ini Milan ada di posisi keenam dan Inter Milan di posisi ketujuh.

Lazio sendiri saat ini berada di posisi keempat dan Atalanta di posisi kelima. Lazio untuk sementara unggul tiga poin dari AC Milan dan lima poin dari Inter.

“Kepemimpinan di laga Genoa vs Lazio membuat kami marah karena, selain insiden individu yang jelas, tampaknya luar biasa bahwa mereka tak bisa mengenali dua hukuman penalti yang jelas. Itu membuat saya berpikir bahwa ini karena menjelang akhir musim. Lazio ada di posisi kuat dan punya peluang bagus kembali ke Eropa,” katanya kepada Lazio Style Radio.

“Apa yang terjadi di Genoa memberi iklim kekhawatiran dan kecurigaan akan apa yang akan terjadi selanjutnya. Bila ini adalah jalan yang kami jalani, kesannya adalah bahwa mungkin ada upaya untuk mengkondisikan tim lain diuntungkan di akhir musim,” sambungnya.

“Mungkin seseorang memiliki kepentingan untuk mendapatkan setidaknya satu dari dua klub Milan kembali ke Eropa. Saya tak mengerti kami harus membayar harga untuk masuknya klub China, dengan segala hormat. Saya harap hasil di beberapa pekan terakhir tak terpengaruh. Kami berharap laga Lazio vs Palermo memiliki wasit yang adil dan objektif,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *