Aksi Ikonik Selebrasi Gol Paulo Dybala Selalu Jadi Viral

Terungkap, Ternyata ini Rahasia Aksi Selebrasi Gol Dybala Mask1

Penyerang Juventus, Paulo Dybala sepanjang musim 2016/17 ini telah melakukan beberapa aksi yang ikonik di lapangan hijau. Tak hanya soal gol-gol yang ia ciptakan, tapi juga tentang selebrasi gol Dybala Mask yang sempat viral.

Setiap kali usai mencetak gol, Dybala selalu meletakkan tangan di bagian mulut hingga tertutup. Dalam aksi ini, jempol dan telunjuk terbuka sementara jari lainnya tertutup. Selebrasi inilah yang kini menjadi trend dan tidak hanya hanya dilakukan oleh Dybala saja.

Rupanya, selebrasi ini muncul setelah Dybala merasa bersalah pada laga final Supercoppa Italia melawan AC Milan. Saat itu, Dybala gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan gelar juara pun harus melayang ke pangkuan Milan.

“Itu bersalah dari kesalahan saya, di final Supercoppa Italia melawan Milan. Itu bukan momen yang menyenangkan dan saya kecewa. Tapi saya berjuang dan bangkit kembali, saya merasa bersalah,” buka Dybala.

“Jadi, saya memposting kutipan Michael Jordan: Saya telah berulang kali gagal dalam hidup saya dan itulah mengapa saya bisa berhasil,” sambungnya.

Dybala sendiri mengakui bahwa gaya selebrasi tersebut menirukan topeng yang dipakai oleh para petarung dalam film Gladiator. Sebuah film yang oleh pemain asal Argentina, diakui sudah dilihat berulang kali hingga memberi kesan mendalam baginya.

“Topeng itu berasal dari Gladiator, film yang pastinya sudah saya tonton 30 kali. Dalam hidup, Anda harus bangun dan bertarung,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *