Alexis Sanchez Mantab Ingin Bergabung Skuat Guardiola Man City

Mesin gol andalan Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan telah menetapkan pilihan terkait masa depannya dengan memilih hengkang ke sang rival, Manchester City musim panas ini.

Sanchez memang menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas ini. Bomber 28 tahun itu kabarnya menolak tawaran kontrak baru dari The Gunners dan memilih hengkang dari Emirates Stadium.

Dilansir Manchester Evening News, sumber di Chile menyebut Sanchez sudah memantapkan hatinya untuk menyeberang ke The Citizens karena ia ingin bereuni dengan manajer Josep Guardiola.

Pep merupakan orang yang mendatangkan Sanchez dari Udinese ke Barcelona pada 2011 silam. Ia sempat menjadi andalan Blaugrana selama tiga musim sebelum memutuskan pindah ke Arsenal.

Di sisi lain, City diyakini menjadikan Sanchez sebagai target utama mereka di musim panas ini, meski mereka harus bersaing dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen yang diklaim siap memberikan gaji selangit.

Sanchez saat ini masih berkonsentrasi membela Chile yang akan berpartisipasi dalam ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *