Alvaro Morata Diprediksi Bersinar Bersama Setan Merah

Alvaro Morata Diprediksi Bersinar di MU

Legenda Real Madrid Aitor Karanka mendukung rencana Manchester United (MU) membeli Alvaro Morata. Karanka menilai penyerang Madrid itu akan bersinar di Liga Inggris bersama Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum bila Morata saat ini menjadi buruan utama MU untuk lini depan. Eks pemain Juventus itu dibidik setelah MU melepas penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis 30 Juni 2017.

Kesepakatan personal konon sudah dicapai. Setan Merah tinggal merayu Madrid agar mau melepas Morata. MU siap membayar 60 juta euro demi memiliki Morata.

Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Morata dan ingin memberikan nomor punggung sembilan The Red Devils kepada pemain 24 tahun tersebut.

Rencana MU membeli Morata menarik perhatian Karanka. Pria yang juga pernah menjadi asisten pelatih Mourinho di Madrid itu menilai langkah MU sangat tepat. Dimata Karanka, Morata tidak akan kesulitan beradaptasi dan bakal sukses besar di MU.

“Morata bisa cocok di mana saja. Dia memiliki segalanya dan bagi sepak bola Inggris dia pemain spektakuler,” ujar Karanka sepertidikutip dari Tribal Football.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *