Andrea Belotti Dinilai Pas Untuk Striker Masa Depan Manchester United

Selain mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata, pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United juga dikabarkan membidik striker Torino, Andrea Belotti. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu membutuhkan striker andal guna menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Menanggapi kabar transfer tersebut, seorang pandit sepakbola Eropa, Gabriele Marcotti, menjelaskan bahwa Belotti merupakan tipikal striker yang sangat diinginkan oleh Mourinho. Pasalnya, Marcotti menilai Belotti sebagai striker pekerja keras.

“Dia (Belotti) merupakan pembelian yang sangat diisukai Mourinho, dia merupakan salah satu penyerang tengah yang sangat, sangat bekerja keras,” ucap Marcotti, mengutip dari Express, Minggu (11/6/2017).

Lebih lanjut, Marcotti menilai sebagai striker yang serba bisa dan itu dianggapnya akan menjadi bantuan yang sangat menolong untuk klub. Belotti dinilainya tidak hanya bisa dijadikan penyerang utama saja, tetapi juga pendamping striker utama.

“Dengan Belotti Anda juga memiliki seorang yang serbabisa karena dia bisa bermain sebagai striker utama, dia juga bisa bermain bersama striker utama,” tandas Marcotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *