Antoine Griezmann Akan Beri Dampak Besar bagi Manchester United

Manchester United disebut akan mendapat dampak besar dari pembelian Antoine Griezmann. Bahkan, dia dipecaya bakal menjadi pemain besar layaknya Zlatan Ibrahimovic. “Saya kira dia akan begitu (punya dampak yang sama besarnya dengan Ibra),” ucap eks pemain Everton, Leon Osman kepada Premier League Daily, dikutip Sky Sports.

MU memang membidik Griezmann sebagai solusi untuk mengatasi persoalan di lini depan, meski mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincarnya. Atletico Madrid dipastikan tidak akan mau melepasnya dengan mudah dan menginginkan banyak uang dari penjualannya, kalaupun memang dilepas.

Menurut Osman, pembelian Griezmann bisa membawa dampak yang cukup besar bagi MU, sebab punya naluri mencetak gol yang bagus. “Dia konsisten dalam mencetak gol di setiap level pertandingan dalam beberapa musim terakhir. Dia membantu Atletico meraih titel dan jadi salah satu sosok utama sepakbola di Prancis. Jika Manchester United mendapatkannya, anda akan lihat euforia dan coba lihat betapa besarnya Paul Pogba untuk mereka,” lanjut dia.

Pembelian Pogba dan Ibra memang cukup berdampak untuk MU. Ibra misalnya, striker Swedia itu sudah menyumbang 28 gol dari 42 penampilan. Malang buat MU, Ibra kini cedera dan diprediksi tak akan kembali main musim ini.

“Griezmann akan mencetak banyak gol, yang jadi impian setiap marketing. Saya kira dia akan besar untuk United. Saat anda mengontrak pemain dengan uang yang besar, anda sedang bertanya apakah mereka bisa mengatasinya atau tidak? Bisakah dia tetap melangkah dan tidak kehilangan ritme serta bisa bermain di levelnya? Mungkinkah dia mengenakan kaus nomor tujuh di Old Trafford yang memberinya tekanan? Dia terlihat cocok mengenakannya. Saya kira dia sangat cocok,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *