Arjen Robben Senang Bastian Schweinsteiger Telah Pulih

Arjen Robben
Arjen Robben

Arjen Robben

Arjen Robben merasa senang Bastian Schweinsteiger dapat kembali merumput pada pekan lalu. Menurut Robben, Schweinsteiger mampu memberikan kelegaan bagi Bayern setelah kehilangan beberapa gelandangnya akibat cedera.

Schweinsteiger sendiri absen melawan Chelsea dan Hannover karena cedera engkel. Ia baru bisa tampil saat tengah pekan lalu melawan CSKA Moskow sebagai pemain cadangan dan bermain sejak menit awal saat bertandang ke Schalke.

“Kembalinya Schweinsteiger sangatlah penting bagi kami. Kami memiliki banyak pemain kunci dan Bastian adalah salah satunya. Dia juga wakil kapten kami. Gol pembukanya saat melawan Schalke adalah gol krusial,” puji Robben seperti dilansir TZ.

Selain itu, Robben juga senang dengan Philipp Lahm yang mampu bermain di posisi, termasuk menggantikan peran Schweinsteiger, yang absen karena cedera, sebagai gelandang bertahan.

“Saya senang posisi Philipp [Lahm] di lini tengah. Dia adalah jenis pemain yang bisa bermain di segala posisi. Dia punya teknik bagus dan sangat cerdas. Dia pemain serbaguna dan telah menunjukkannya waktu demi waktu,” pungkas Robben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *