Arsenal Akan Menang Atas Chelsea di Final Piala FA?

Arsenal vs Chelsea, Final Piala FA The Gunners Diprediksi Menang

Arsenal lebih difavoritkan untuk mengalahkan Chelsea pada final Piala FA karena mereka didorong oleh motivasi mengakhiri musim ini dengan pencapaian tinggi setelah gagal masuk zona Liga Champion. Penilaian ini uniknya disampaikan manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dikutip Reuters.

Chelsea merayakan statusnya sebagai juara Liga Inggris setelah mengalahkan Sunderland 5-1 Ada malam. Mereka juga masih bisa menggandakan trofi itu dengan mengalahkan Arsenal yang gagal masuk empat besar, pada final Piala FA, 27 Mei mendatang.

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang kini favorit, jawabnya adalah Arsenal. Mereka sudah punya peluang untuk mendapatkan musim yang bagus, melewati musim yang sukses,” kata Conte kepada wartawan.

“Arsenal gagal masuk Liga Champions dan kami harus sungguh-sungguh bersiap menghadapinya. Saya tidak berbicara soal taktik, melainkan soal motivasi. Api yang benar dalam jiwa dan hati kita. Jika kita memilikinya lebih banyak ketimbang Arsenal, maka kita mungkin menang.”

Conte bisa menjadi manajer kedua yang menyandingkan dua gelar pada musim pertama kepelatihannya di Chelsea setelah Carlo Ancelotti merengkuhnya pada musim 2009-2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *