Ayo Indonesia Bisa

Ayo Indonesia Bisa
Ayo Indonesia Bisa

Ayo Indonesia Bisa

Tiga bintang timnas Indonesia digaet merek sampo terkenal, Clear, untuk menjadi ujung tombak dalam menggalang dukungan terhadap prestasi tim Merah-Putih.

Ketiga pemain timnas itu adalah, Ahmad Bustomi yang bermain untuk Mitra Kukar dan namanya naik saat membela timnas di ajang AFF 2010, Raphael Maitimo yang memulai debutnya pada AFF 2012 dan juga bermain di Mitra Kukar, serta Andik Vermansah yang terkenal dengan kecepatannya juga kelincahannya di lapangan. Mereka menyerukan semangat kepada publik untuk terus memberikan dukungan dengan kampanye bertemakan, “Ayo! Indonesia Bisa”.

“Kami ingin masyarakat Indonesia tahu bahwa dukungan mereka bagi kami sangat berarti. Kehadiran mereka di setiap pertandingan serta setiap doa dan harapan yang mereka ucapkan menjadi sebuah motivasi dan kekuatan untuk kami terus berprestasi,” ujar mantan pemain Arema Indonesia yang juga gelandang timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, kepada wartawan, Rabu (4/9) siang.

“Menjadi juara memerlukan kerja keras dan mental pemenang. Untuk menuju kesana, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat,” imbuh Yeyen Tumena sang asisten pelatih di timnas Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Clear menggelar konser dengan tajuk serupa kampanye itu, “Ayo! Indonesia Bisa”, di Plaza Barat Senayan, Jumat lusa. Publik juga dapat memberikan “suara” dengan mengunjungi laman www.ayoindonesiabisa.com dengan target dapat mengumpulkan 24 juta dukungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *