Barca Bantah Akan Datangkan Massimiliano Allegri Untuk Gantikan Enrique

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menepis rumor yang mengaitkan Los Azulgrana dengan Massimiliano Allegri. Manajemen Barcelona lebih mengutamakan pelatih yang sudah mengerti sepak bola Spanyol.

Barcelona tengah mencari pelatih baru setelah Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2017. Enrique mengumumkan keputusan tersebut pada awal Maret 2017.

Nama Massimiliano Allegri masuk menjadi nomine entrenador anyar Barcelona. Kapasitas dan prestasi Allegri kala membesut Juventus menjadi modal berharga Sang Italiano untuk menyusul karier yang pernah dilakukan Fabio Capello, Carlo Ancelotti sampai Claudio Ranieri.

Sayang, kubu Barcelona buru-buru menutup pintu kesempatan tersebut. “Kabar mengenai Allegri akan melatih Barcelona sama sekali tidak benar,” tutur Fernandez, kepada Cadena SER.

Sebelumnya Barcelona juga sempat dikaitkan dengan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Beberapa nama lain sempat muncul, namun semuanya berasal dari lingkup domestik di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *