Barcelona Akan Jual Neymar Karena Terlalu Sering Hura-Hura

Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual bintang mereka, Neymar. Manajer anyar Barcelona, Ernesto Valverde dikabarkan tidak segan menjual Neymar jika ia masih menggemari dunia malam.

Neymar sendiri dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang memiliki talenta besar. Ia dikenal memiliki bakat besar bahkan saat ia masih membela tim asal Brasil Santos.

Neymar sendiri belakangan ini mengalami penurunan performa yang cukup signifikan di Barcelona. Punggawa Timnas Brasil ini hanya mencetak 13 gol dan 11 assist di ajang La Liga musim ini, yang mana catatan ini menurun dari catatannya di dua musim sebelumnya.

Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde sudah mengidentifikasikan alasan dibalik penurunan performa Neymar. Sang pelatih menilai performa bintang 25 tahun ini menurun karena ia terlalu sering berhura-hura.

Neymar sendiri memang dikenal sangat menggiati kehidupan malam di Barcelona. Bahkan ia dikabarkan beberapa kali pulang ke Brasil pada pertengahan musim hanya untuk berpesta.

Menurut laporan tersebut, Valverde sudah mengatakan kepada Neymar bahwa ia harus mengurangi kebiasaan buruk tersebut. Jika ia tidak mengindahkan peringatan ini, maka Valverde tidak akan segan mendepaknya di bursa transfer nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *