Baru Gabung PSG, Julian Draxler Cetak Gol Perdana di Ligue 1

Baru Gabung PSG, Julian Draxler Cetak Gol Perdana di Ligue 1

Gelandang serang anyar Paris Saint Germain, Julian Draxler langsung menunjukkan penampilan apiknya saat membela Les Parisiens, Sabtu (14/1) malam. Draxler menjadi pahlawan kemenangan PSG saat bertandang ke markas Stade Rennais. Satu-satunya gol PSG dilesakan pemain asal Jerman yang baru bergabung di tim Ibu kota Prancis.

Draxler mencetak gol indah yang membuat PSG mengamankan tiga angka di kandang Rennais. Berawal dari serangan di sisi kanan, Draxler yang berdiri bebas di sisi kiri menerima umpan Marco Verratti secara mendatar. Tanpa melakukan kontrol bola, pemain bernomor punggung 23 langsung menendang bola mengarah ke sudut kiri gawang Rennais. Bola melaju secara melengkung dan mendatar tak mampu ditepis sang kiper.

Ini adalah gol perdana Draxler di Ligue 1 Prancis. Ini juga gol pertamanya di laga perdana sejak didatangkan dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg bursa transfer Januari ini. Draxler sudah mengemas dua gol sejak didatangkan PSG. Usai laga melawan Rennais, Draxler mengungkapkan dirinya makin percaya diri dengan penampilannya bersama skuat asuhan Unai Emery.

Terlebih, sang pemain baru kembali dari cedera. “Saya sangat senang dimainkan sejak awal dan juga senang dapat membantu tim dengan mencetak gol,” tutur dia dikutip dari laman resmi Paris Saint Germain, Ahad (15/1).

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku laga melawan Rennais di kandang mereka sangat sulit. Namun, menurutnya pemain PSG bermain sangat bagus selama pertandingan Meskipun mereka kesulitan untuk mencetak gol. “Selama 90 menit laga, kami layak memenangkan pertandingan ini,” tegas dia.

Dengan kemenangan ini, PSG tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara di bawah OGC Nice dan AS Monaco. PSG mengumpulkan 42 angka sama dengan Monaco yang baru akan melakoni laga pekan ke-20, Ahad (15/1) malam. Nice masih kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 44 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *