Bek Madrid, Pepe Akan Digantikan Bek Manchester City

Bek Madrid, Pepe Akan Digantikan Bek City

Bek Manchester City Nicolas Otamendi kemungkinan menjadi salah satu pemain yang didepak musim panas nanti. Otamendi mulai menyiapkan rencana untuk musim depan, dia berniat bergabung bersama Real Madrid.

Manajer City Josep Guardiola kabarnya akan melakukan cuci gudang setelah terancam harus hampa gelar pada musim perdananya di Inggris. Nama Otamendi termasuk dalam daftar pemain yang akan dibuang.

Pria Argentina itu tampil mengecewakan musim ini. Otamendi sering membuat blunder sehingga gawang City mudah dijebol lawan di musim 2016/2017.

Jika City membuangnya musim panas nanti, Otamendi ingin kembali ke Spanyol. Menurut Marca, Madrid menjadi klub yang ingin dibelanya musim depan.

Otamendi berharap pelatih Madrid Zinedine Zidane dapat merekrutnya ke Santiago bernabeu untuk menggantikan Pepe yang kontraknya habis akhir musim nanti.

Dengan akan perginya Pepe, Real Madrid memang membutuhkan bek tengah baru. Salah satu opsinya adalah memulangkan Jesus Vallejo yang tampil bagus saat dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Namun Zidane kemungkinan belum mau memakai pemain 20 tahun itu musim depan karena masih terlalu muda. Oleh karena itu, agen Otamendi mencoba menawarkan kliennya kepada Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *