Bek Real Madrid, Pepe Diincar Man City, PSG dan Inter Milan

Bek Real Madrid, Pepe, masih menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen klub, meski Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan, tertarik mendapatkan jasanya.

“Kami memiliki final Liga Champions yang bakal segera bergulir. Sangat tidak sopan untuk membicarakan mengenai masa depan saya dalam periode ini. Sekarang, Real Madrid memiliki banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan,” kata Pepe.

“Saya akan menunggu sampai detik terakhir untuk melihat apa yang akan terjadi (soal masa depan). Hati saya akan selalu menjadi Madridista. Selama ini, saya bekerja keras hanya untuk mencapai tujuan Real Madrid,” tutur Pepe.

Kontrak Pepe akan segera berakhir pada akhir musim 2016-2017. Namun, hingga saat ini pemain berdarah Portugal itu masih belum menemui titik terang soal masa depannya di Real Madrid.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Pepe telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak berdurasi semusim. Akan tetapi, yang bersangkutan menolak tawaran tersebut karena mengharapkan kesepakatan selama dua musim.

Situasi yang dialami Pepe di Real Madrid saat ini, membuat Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan, saling bersaing untuk mengamankan tanda tangannya. Ketiga klub itu diberitakan siap memberi tawaran gaji menggiurkan kepada bek 34 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *