Belotti, Morata, atau Aubameyang Akan Bergabung AC Milan?

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengakui jika klubnya mengincar Andrea Belotti, Alvaro Morata, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski begitu, Fassone menyebut Milan belum memutuskan siapa yang akan diboyong ke San Siro.

Sejak diakuisisi konsorsium asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, AC Milan mendapatkan suntikan dana segar untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tercatat, Milan telah mendatangkan 10 pemain dan mengeluarkan dana hingga 187,5 juta euro (Rp 2,8 triliun). Meski begitu, Il Diavolo Rosso belum berhenti dalam memburu pemain.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi adalah lini depan. Kehadiran Andre Silva dan Fabio Borini dianggap masih belum cukup untuk meningkatkan daya gedor AC Milan pada musim 2017-2018.

“Banyak nama striker yang sangat hebat dihubungkan dengan kami. Kami ingin memiliki satu di antara Belotti, Morata, atau Aubameyang. Kami akan melihat pilihan jatuh ke mana. Namun, ada pula beberapa nama pemain yang belum diberitakan media,” ujar Fassone.

AC Milan masih berpikir untuk menambah amunisi di sektor depan. Kami membuka semua opsi dan akan melakukan sesuatu yang indah,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *