Berikut Daftar Pemain Dengan Statistik Terbaik Di Eropa Musim Ini

berita7up.com – Sementara Robert Lewandowski jadi yang tertajam mencetak gol, Marco Verratti dan Dimitri Payet juga menorehkan statistik terbaik di kategori masing-masing. Apa itu?

Jeda internasional telah tuntas, dan menyambut bergulirnya kembali liga-liga domestik akhir pekan ini, mari kita simak siapa saja pemilik statistik terbaik untuk tingkat klub di wilayah Eropa pada kampanye 2015/16 sejauh ini.

Lewat produktivitas supernya dalam beberapa pekan terakhir, tidak mengherankan kalau Robert Lewandowski tercatat sebagai pemain tertajam.

Dengan selusin gol yang telah dibukukannya untuk Bayern Munich di Bundesliga, Lewangoalski sukses mengungguli Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dan rekannya di Allianz Arena, Thomas Muller. Yang paling dekat dengan trio Bundesliga itu adalah Jamie Vardy (Leicester City, Liga Primer Inggris) serta Karim Benzema (Real Madrid, La Liga Spanyol).

Terlepas dari ketajamannya, musim ini Lewy belum menjajal ketangguhan Timo Horn, penjaga gawang FC Koln yang menorehkan jumlah penyelamatan terbanyak di Eropa sejauh ini.

Sementara, di kategori pengumpan terbanyak sepasang gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti dan Thiago Motta, bertengger di dua tangga teratas. Kalau dikombinasikan, kedua pemain Italia itu telah melepas 1.392 operan sukses.

Sebagai kreator terbaik, mencuat nama Dimitri Payet yang langsung menunjukkan sinarnya di Liga Primer Inggris bersama West Ham United usai dipinang dari Marseille. Payet telah menghasilkan 33 kans mencetak gol untuk rekan-rekannya, dua lebih banyak daripada Mesut Ozil (Arsenal).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *