Bermain Bola 30 menit, Messi Dapat Sebuah Mobil Ferrari

Salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia Lionel Messi ternyata mengoleksi beberapa mobil dengan selangit. Sebut saja deretan merek seperti Ferrari, Maserati, dan deretan mobil premium lainnya pun menjadi koleksi Messi.

Tentu saja mudah bagi Messi mengoleksi sejumlah mobil mewah itu karena gajinya yang mencapai 33 juta Euro per tahun atau setara dengan Rp 495 miliaran per tahunnya.

Sebuah website asal Inggris, Carspring melakukan studi soal perbandingan berapa waktu main yang pesepakbola butuhkan serta mobil apa yang bisa dibelinya dalam kurun waktu tersebut.

Messi yang asal Argentina ini tak membutuhkan waktu bermain bola yang lama agar bisa membeli sebuah sport buatan Italia. Messi hanya perlu bermain sekitar setengah jam saja kemudian ia bisa membeli sebuah Ferrari F430 Spider.

Bermain Bola 30 menit, Messi Dapat Sebuah Mobil Ferrari1

Ferrari 430 ini dibekali mesin V8 4.3 L sehingga bisa menghasilkan tenaga hingga 503 daya kuda. Kecepatan 0-100 km jam pun bisa ditempuh dalam kurun waktu kurang dari 4 detik saja.

Memang tak semahal mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo yang mencapai puluhan miliar. Kabarnya mobil berlogo kuda jingkrak ini dibanderol Rp 2,9 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *