BigMatch Real Madrid vs Atletico Madrid Dini Hari Ini RCTI

Real Madrid vs Atletico Madrid

Sempat tertunda, dini hari nanti Gareth Bale diperkirakan bakal melakoni laga debutnya di Santiago Bernabeu pada laga derby spesial melawan Atletico Madrid.

Pemain paling mahal di dunia ini gagal tampil di dua pertandingan terakhir Los Blancos karena mengalami cedera saat melakukan pemanasan sebelum El Real membantai Getafe 4-1. Akan tetapi pertengahan pekan ini Bale dilaporkan sudah berlatih kembali.

Laga terakhir Los Vikingos berakhir kontroversial. Hadiah penalti yang diberikan wasit dipertanyakan banyak pihak namun apapun itu El Real sukses menjaga jarak dua poin dengan Atletico dan Barcelona yang masih menjaga rekor kemenangan 100 persen.

Los Rojiblancos menang atas Los Blancos di final Copa del Rey musim lalu, tetapi di ajang La Liga mereka tidak pernah mencicipi kemenangan atas Madrid sejak 1999. Tentu saja catatan buruk ini ingin dipatahkan pelatih Diego Simeone bermodal percaya diri tinggi yang sekarang mereka miliki.

Moral Atletico tengah menjulang, bagaimana tidak mereka menang enam kali dari enam pertandingan, terakhir Osasuna jadi korban dengan skor 2-1. Raihan mengesankan di awal kompetisi ini tentu saja ingin mereka pertahankan.

Untuk meraih kemenangan, Real wajib mewaspadai pergerakan striker Diego Costa. Pemain berusia 24 ini sudah mengemas tujuh gol dari enam pertandingan.

Xavi Alonso masih absen sementara Adrian tidak bisa memperkuat tim tamu karena mengalami retak tulang pipi.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

REAL MADRID
Indonesia
Lopez
Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa
Modric, Isco, Khedira
Bale, Benzema, Ronaldo
ATLETICO MADRID
Filipina
Courtois
Juanfran, Miranda, Godin, Insua
Tiago, Suarez, Koke
Turan, Costa, Villa

Prediksi berita7up.com: Real Madrid 3-2 Atletico Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *