Brasil Hajar Australia Enam Gol Tanpa Balas

Brasil - Australia
Brasil - Australia

Brasil – Australia

Brasil melanjutkan penampilan memukau mereka dengan mempermalukan Australia 6-0.

Dua gol dari Jo dan Neymar membawa Selecao unggul di babak pertama dan di babak kedua tandukan Ramires, Alexandre Pato, dan Luis Gustavo memperbesar kemenangan Brasil.

Setelah mendominasi di menit awal, Brasil hanya butuh 8 menit untuk mencetak gol.

Neymar mendapati Bernard bebas dan sang gelandang pun melepaskan tembakan yang membentur mistar. Bola hasil muntahan itu pun langsung disambut oleh Jo. Skor 1-0 untuk Brasil.

Gol kedua hadir di menit ke-33, saat Paulinho mengejar umpan buruk Brett Homan. Maicon langsung melepas umpan ke Bernard yang memberikan umpan matang ke Jo. Gawang Australia pun kembali jebol.

Tak sampai 2 menit kemudian, Brasil membuat skor jadi 3-0 lewat aksi Neymar yang bermula dari umpan Ramires.

Maxwell yang masuk di menit ke-58 menggantikan Marcelo yang cedera pun juga turut beraksi. Operan matangnya kepada Ramires langsung disambut gelandang Chelsea itu dengan tandukan yang membobol gawang Mark Schwarzer.

Pergerakan indah hadir di lapangan pada menit ke-73. Hernanes menggulirkan bola melewati bek Australia, Neymar langsung memberikan umpan balik ke Pato yang langsung menggoyang jala Schwarzer dengan tumitnya.

Tujuh menit menjelang bubaran, umpan satu-dua Luiz Gustavo dengan Neymar kembali menembus pertahanan Australia. Tendangan kerasnya dari luar kotak pun menegaskan dominasi enam gol Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *