Candy-Rae Fleur, WAGs Cantik Kekasih Pemain MU Daley Blind

Candy-Rae Fleur, WAGs Cantik Kekasih Pemain MU Daley Blind2

“Candy Rae-Fleur” Penari Cantik Kekasih Blind. Menjadi kekasih pesepakbola terkenal merupakan mimpi kebanyakan gadis-gadis. Tapi ternyata tidak demikian dengan Candy-Rae Fleur.

Wanita berkebangsaan Belanda itu malah mengaku jengah kini harus menyadang status WAGs. Candy diketahui merupakan pacar dari bintang Manchester United, Daley Blind. Candy yang berprofesi sebagai penari sekaligus model tak pernah merasa sebagai pasangan dari pesepakbola. Dia pun meminta orang-orang untuk berpikir sebaliknya.

“Saya bukan WAGs karena saya tak merasa pacar pesepakbola. Itu malah sebaliknya. Blind adalah kekasih seorang penari,” kata Candy dikutip Mirror.

“Saya suka jika orang-orang tak tahu siapa saya. Mereka tak tahu saya kekasih Blind. Saya senang menyimpan rahasia itu,” sambungnya.

Yang paling membuat Candy tak nyaman menyandang status WAGs MU adalah hilangnya kebebasan pribadi. Berbeda dengan ketika di Ajax Amsterdam, berada di MU membuatnya tak henti jadi sorotan ketika tampil di depan publik, khususnya oleh paparazzi.

Candy sudah merajut asmara sejak Blind masih sebagai pemain Ajax Amsterdam. Tetapi pada musim panas 2014, Blind sepakat bergabung dengan MU sehingga mau tak mau dia harus menyandang predikat WAGs. Inilah yang membuat dia merasa tak nyaman karena nyaris tak punya privasi.

“Di United setiap istri atau kekasih akan disorot ke manapun anda pergi. Ketika kami di Ajax dan kami pergi keluar, tak pernah ada fotografer di sekeliling kami.”

Dia pun menegaskan sangat menyukai fashion, tetapi tidak akan memamerkannya saat menyaksikan pertandingan yang dilakoni Blind. Baginya, yang terpenting adalah tetap mengenakan sesuatu berwarna merah dan menggunakan syal MU.

Gaya hidup dan hampir setiap gerak langkah mereka mendapat sorotan kamera, yang membuat para wanita tersebut kian terkenal. Tak heran, banyak wanita yang mendambakan untuk bisa menjadi pendamping para pesepak bola di negara tersebut. Sepak bola Inggris tak lepas dari kekasih para pemain, yang mendapat sebutan Wife and Girlfriends alias WAGs. bahkan mereka sangat gencar dalam memburu berita kekasih atau istri para pesepakbola.

Berikut foto-foto terbaru Candy-Rae Fleur,

Candy-Rae Fleur1Candy-Rae Fleur Candy-Rae Fleur, WAGs Cantik Kekasih Pemain MU Daley Blind3Candy-Rae Fleur, WAGs Cantik Kekasih Pemain MU Daley Blind2 Candy-Rae Fleur, WAGs Cantik Kekasih Pemain MU Daley Blind

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *