Caroline Caputo Jadi WAGs Baru Bintang Barcelona Neymar

Neymar beberapa waktu lalu mengumumkan kembali menjomblo setelah mengakhiri hubungan dengan aktris cantik, Bruna Marquezine. Itu adalah kali kesekian mereka putus-nyambung.

Neymar mengungkap cerita tersebut saat hadir dalam acara amal di Brasil. Dia mengaku putus secara baik-baik dengan Bruna.

“Saya tidak suka membahas urusan pribadi, tapi ya, saya dan Bruna berpisah. Keputusan telah diambil. Saya kagum terhadap Bruna dan berdoa dia bahagia,” tegas Neymar.

Namun tak lama berselang, malah muncul isu Neymar sudah memiliki gandengan baru. Malah foto-foto bintang Barcelona itu bersama pasangan anyarnya mulai beredar luas.

Laporan AS, kekasih Neymar kali ini adalah Caroline Caputo, model cantik yang ditemuinya di sebuah diskotik di Brasil saat liburan musim panas. Meski baru kenal, keduanya sudah sangat akrab dan berkali-kali jalan bareng, walau masih kucing-kucingan.

Gosip baru kini mencuat, beberapa kalangan menuding bahwa Caroline menjadi penyebab kembali putusnya Neymar dengan Bruna. Di masa lalu kisah seperti ini juga dipercaya menjadi alasan kuat sang aktris mendepak bintang timnas Brasil tersebut. Berikut foto-foto Caronline Caputo:

Caroline Caputo Caroline Caputo1 Caroline Caputo2 Caroline Caputo3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *