Cecs Fabregas Akan Awali Revolusi AC Milan

Rombak Skuat, AC Milan Incar Cecs Fabregas

AC Milan diyakini akan melakukan revolusi besar-besaran dalam komposisi skuat mereka pada musim depan. Salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar paling atas dalam belanja Milan yakni gelandang Cesc Fabregas.

Milan baru saja mencapai kesepakatan take over kepemilikan klub. Saham mayoritas Milan yang selama ini dikuasai oleh oleh Silvio Berlusconi telah berpindah tangan ke kelompok investor asal Tiongkok. Investor baru ini akan memberikan dana besar untuk belanja di bursa transfer.

Dikutip dari Daily Star dan Calciomercato, Milan akan menjadikan Fabregas sebagai rekrutmen pertama mereka di era baru ini. Bahkan, kedua media tersebut Milan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal klub Chelsea.

Fabregas diklaim sudah bersedia memakai serangan Milan pada musim depan. Nilai kontrak, gaji dan beberapa kesepakatan personal masih dalam pembahasan lebih lanjut.

Sementara itu, Chelsea sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Fabregas ke Milan. The Blues akan merelakan gelandang internasional Spanyol pindah jika Milan bersedia memberikan tawaran senilai 25 juta euro.

Fabregas memang dikabarkan sudah tidak lagi betah menjadi bagian dari Chelsea. Pasalnya, mantan kapten Arsenal ini lebih sering menjadi pemain cadangan pada era kepelatihan Antonio Conte ini. Musim ini, Fabregas baru sembilan kami tampil sebagai pemain inti di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *