Chelsea Makin Mendekati Tangga Juara Premier League Musim ini

Liga Inggris telah menyelesaikan pekan 31, meski ada beberapa klub yang baru bermain 30 atau 29 kali. Chelsea semakin berpeluang menjadi juara, Mereka kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Antonio Conte sudah mengoleksi 72 poin. Mereka unggul tujuh angka dari peringkat dua  Tottenham Hotspur. Baik Chelsea maupun Tottenham baru bermain 30 kali.

Dengan menyisakan delapan laga, Chelsea praktis cuma butuh 18 angka saja untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris yang terakhir kali diraih di era Jose Mourinho dua musim lalu.

Conte meminta anak asuhnya untuk fokus mengamankan 18 poin di delapan laga tersisa. Conte tak mau Chelsea bergantung hasil yang diraih Tottenham.

“Cara terbaik adalah berpikir Tottenham bisa memenangi delapan laga tersisa. Untuk memenangkan gelar kami harus memetik 18 poin dan itulah cara terbaik bagi kami,” ujar Conte usai kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Meski masih memungkinkan tim-tim seperti Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Manchester United sudah sangat sulit untuk bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Keempat klub tersebut kini fokus untuk bisa finis di empat besar yang berarti akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea Makin Mendekati Tangga Juara Premier League Musim ini1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *