Chelsea Pantang Menyerah Dapatkan Leonardo Bonucci

Chelsea belum menyerah untuk bisa mendapatkan Leonardo BonucciThe Blues memberikan penawaran kepada bek Juventus tersebut gaji sebesar 8 juta Euro per tahun, menurut Il Messaggero.

Kemampuan pemain tim nasional Italia tersebut dalam memberikan aliran bola kepada pemain tengah maupun dalam memotong aliran bola lawan, membuatnya menjadi aset berharga bagi klub-klub besar seperti Manchester City dan Chelsea.

Menurut surat kabar Il Messaggero, Antonio Conte secara khusus meminta Bonucci di bursa transfer musim panas, meski Bianconeri telah menolak proposal transfer senilai 50 juta Euro tersebut.

Penawaran kontrak tersebut senilai 8 juta Euro per tahun, namun berita tersebut juga menyatakan bahwa Bonucci bertekad untuk tetap tinggal di Turin, agar tetap bisa bersama istri beserta kedua anaknya.

Pemain berusia 30 tahun itu pernah membela Inter Milan dan Bari sebelum bergabung dengan Juventus ditahun 2010. Dan telah menjaringkan bola kedalam gawang lawan sebanyak 21 gol disemua kompetisi bersama Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *