Comeback setelah absen tujuh bulan, Milito langsung sumbang dua gol untuk Inter

Diego Milito
Diego Milito

Diego Milito

Diego Milito merayakan momen comeback-nya dengan Internazionale setelah absen tujuh bulan lewat lesakan sepasang gol dalam kemenangan fenomenal 7-0 atas tuan rumah Sassuolo, Ahad (22/9) kemarin.

Hanya sepuluh menit usai masuk menggantikan Rodrigo Palacio, El Principe langsung membukukan nama di papan skor sebelum kembali membobol gawang Alberto Pomini tujuh menit jelang bubaran untuk menuntaskan pesta gol Il Biscione di Stadion Mapei.

Menyusul comeback eksepsional ini, sang striker veteran Argentina menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendukungnya selama proses pemulihan cedera lutut.

“Sang pelatih [Walter Mazzarri] bilang dia emosional? Saya mesti berterima kasih kepadanya. Tapi bukan hanya dia, tapi seluruh staf kepelatihan juga dan tentunya sang presiden [Massimo Moratti, yang telah mengatakan hal-hal sangat baik tentang saya,” ucap Milito kepada Inter Channel.

“Ini juga momen emosional untuk saya. Saya berutang segalanya kepada rekan-rekan setim atas apa yang terjadi hari ini.”

Tak lupa Interisti pun mendapatkan sanjungan dan pernyataan terima kasih dari bomber 34 tahun ini.

“Mereka mengagumkan. Saya telah mengatakannya ribuan kali. Mereka memberikan saya kekuatan untuk kembali dari cedera parah yang saya derita di usia 34 tahun.”

“Ada banyak orang yang ingin saya berikan ucapan terima kasih, tapi saya tak akan menyebutkannya satu per satu karena kalau demikian kita akan berada di sini semalaman. Namun mereka semua tahu betapa saya akan selalu merasa sangat berterima kasih kepada mereka.”

Soal permainan Inter sendiri, Sang Pangeran mengatakan: “Tak pernah mudah mencetak gol, tapi harus saya katakan bahwa tim hari ini bermain fenomenal. Saya senang dengan gol-gol saya, tapi lebih senang lagi dengan performa kami dan raihan tiga poin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *