Conte Ijinkan Eden Hazard Pindah ke Real Madrid

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak bisa berbuat apa-apa jika Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Semua keputusan, kata Conte, berada di tangan Hazard dan The Blues. “Saya pikir tidak mungkin bagi saya untuk mengambil tanggung jawab ini, tapi tidak hanya untuk Hazard tapi juga untuk setiap pemain. Dalam situasi ini, klub inilah yang memiliki keputusan akhir,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Saya bisa mengatakan pendapat saya tentang situasi ini, tapi saya ulangi: Klub memiliki kata terakhir tentang situasi ini, saya berpikir bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, semuanya mungkin dilakukan di sepak bola, tapi tidak hanya untuk Hazard, tapi juga untuk setiap pemain.”

Hazard tampil gemilang musim ini. Ia mengantar Chelsea ke puncak klasemen. Pemain asal Belgia itu juga terlibat dalam 20 gol dalam 31 pertandingan Liga Inggris. Pemain 25 tahun itu pun jadi incaran Real Madrid.

“Anda harus mengerti bahwa ada keinginan yang berbeda untuk membandingkan, dan kemudian mengambil keputusan Saya pikir Hazard sangat senang tinggal bersama kami dan bekerja sama dengan kami. Saya pikir keluarganya sangat senang tinggal di sini dan bermain untuk tim ini, untuk klub ini,” ucap Conte.

“Fans mencintainya dan saya pikir ada banyak hal positif yang membuatnya bisa tinggal di sini dan berusaha meraih yang terbaik dengan klub ini. Jangan lupa, target klub ini adalah mencoba meraih kemenangan di setiap kompetisi.”

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan Hazard. Conte hanya bisa berharap Chelsea tak melepas pemain asal Belgia itu.

“Saya tidak berpikir bahwa ide menjual Hazard ada dalam pikiran klub. Saya justru berpikir kami harus memperkuat tim. Tapi Anda tahu bahwa dalam sepak bola, ada juga kehendak dari pemain.”

“Tapi saya pikir, Hazard juga sangat senang tinggal di Chelsea, tinggal bersama kami dan bekerja sama dengan kami. Saya bisa mengatakan ini. Tapi di masa depan? Saya tidak punya bola kristal,” Conte menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *