Conte Siap Kawinkan Gelar Liga Inggris dan Piala FA

Conte Siap Kawinkan Gelar Liga Inggris dan Piala FA

Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan timnya akan mendapat bonus besar jika berhasil mengawinkan gelar Liga Inggris dan Piala FA. Namun, Conte belum mau memikirkan hal itu dan lebih fokus pada pertandingan selanjutnya.

Chelsea sudah lolos ke final Piala FA. The Blues akan menghadapi Arsenal di partai puncak. Sementara di Liga Inggris, Chelsea kini bertengger di puncak klasemen dan unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Conte pun ditanya apakah timnya akan mendapat bonus besar, seperti mobil mewah, jika Chelsea berhasil juara. Conte pun tak membantah hal itu, namun ia mengaku saat ini lebih fokus mengejar kemenangan demi kemenangan.

“Ferrari? Pertama-tama, saya berharap bisa memenangkan gelar bersama para pemain dan klub. Ini adalah hal yang paling penting. Bagi saya, saat ini hadiah tidak penting. Lebih penting untuk mencapai target,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Bagi saya, untuk pekerjaan saya, untuk keluarga saya, ini sangat penting, saya tidak menunggu bonus. Tapi, saya pikir dalam setiap kontrak pemain dan pelatih, ada bonus jika Anda mampu mencapai target.”

“Kadang kala itu bonus yang hebat, kadang bonus medium atau bonus rendah, tergantung seberapa sulit target itu,” Conte menambahkan.

Chelsea akan menghadapi Middlesbrough, Senin (8/5/2017). Jika menang, maka jarak dengan Tottenham melebar jadi tujuh poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *