Conte Tak Butuh Dikasihani Wenger Terhadap Situasi Chelsea

Conte Tak Butuh Dikasihani Wenger Terhadap Situasi Chelsea

Conte Tak Butuh Dikasihani Wenger Terhadap Situasi Chelsea

berita7up.com – Antonio Conte menegaskan tak butuh dikasihani terhadap situasi Chelsea saat ini. Komentar pedas itu ditujukan kepada Arsene Wenger yang sebelumnya mengaku bersimpati terhadap skuat ramping The Blues musim ini.

Wenger sebelumnya mengaku bersimpati kepada Conte yang kehilangan beberapa pemain. Hal ini dianggap sebagai penyebab kekalahan Chelsea atas Arsenal di Community Shield pekan lalu.

Selain ditinggal Asmir Begovic, Nathan Ake, John Terry, Nathaniel Chalobah, Dominic Solanke, dan Nemanja Matic, Chelsea juga meminjamkan banyak pemain mudanya ke klub lain.

Baca juga : Debut Neymar Untuk Paris Saint-Germain Bisa Tertunda Lagi

Setidaknya ada empat pemain pelapis andalan Conte yang dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek, Marco van Ginkel, Kurt Zouma, dan Mario Pasalic.

Meski demikian, Conte berang dengan simpati Wenger. Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu mengaku tak meminta belas kasihan dari Wenger atau pesaing lainnya.

“Saya tidak mencari belas kasihan dari pelatih lain dalam situasi ini, itu adalah pesan saya,” ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

“Situasinya sudah jelas dan saya sudahi. Saya tidak mencari belas kasihan. Jika klub memutuskan untuk mengirim pemain dengan status pinjaman untuk mengembangkan mereka, karena mereka belum siap bermain untuk Chelsea.”

Baca juga : Penghormatan Barcelona untuk Real Madrid Jelang Piala Super Spanyol

Sejauh ini Chelsea baru mendatangkan empat pemain di bursa transfer, yakni Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Jumlah ini tak seimbang dengan banyaknya pemain yang pergi.

Meski demikian, Conte menilai manajemen Chelsea sudah melakukan yang terbaik di bursa transfer musim panas ini.

“Sederhananya, saya adalah pelatih tim ini, tujuan saya adalah membuat pemain dan tim saya lebih baik. Apa yang terjadi di bursa transfer, klub ini sudah melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Berita Artis : Proses Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Dibatalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *