Coutinho Hengkang, Liverpool Akan Datangkan Lucas Moura

Belakangan ini Philippe Coutinho ramai diberitakan akan hengkang dari Liverpool. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kubu Liverpool tampaknya akan merelakan kepergian playmaker asal Brasil tersebut jika nanti mendapatkan penawaran yang menarik dari Barcelona. The Reds pun sudah memiliki pemain incaran yang dinilai pantas menggantikan peran Coutinho.

Liverpool menjadikan winger PSG Lucas Moura sebagai rekrutan potensial untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan Coutinho. Demi mendapatkan servis bintang asal Brasil tersebut di musim panas ini, The Reds siap mengajukan tawaran transfer senilai 30 juta juta poundsterling.

Namun Liverpool tidak sendirian dalam perburuan Lucas Moura. Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, juga dikabarkan tertarik memboyongnya di akhir musim ini. Dilansir Telefoot, Los Rojiblancos ingin mendatangkan Lucas sebagai langkah antisipasi hengkangnya Antoine Griezmann ke Manchester United atau Chelsea.

Lucas Moura masih terikat kontrak PSG dua tahun lagi. Namun dia disebut-sebut sudah tak betah di Paris dan ingin mencari tantangan baru di klub lain musim depan. Di musim ini ia tampil 34 kali di ajang Ligue 1 Prancis, 26 di antaranya sebagai starter. Dia juga telah mencetak 16 gol di berbagai ajang kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *