Craig Bellamy tidak akan bermain sepakbola lagi musim depan

Craig Bellamy Pensiun
Craig Bellamy Pensiun

Craig Bellamy Pensiun

Penyerang Cardiff City Craig Bellamy mengungkapkan dirinya mempertimbangkan pensiun dari sepakbola di akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun, yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Norwich City pada tahun 1996 tersebut, ditekan dengan pertanyaan mengenai masa depannya di timnas Wales menjelang laga menghadapi Serbia dalam babak kualifikasi Piala Dunia di Cardiff.

“Saya tahu saya mengatakan tidak akan pensiun dari sepakbola internasional, tetapi ini periode dua tahun untuk lolos [ke Euro 2016] dan jika saya tetap melanjutkan dan kemudian pensiun, maka saya merampok kesempatan orang lain untuk dua atau empat pertandingan, dari pengalaman yang krusial,” ujar Bellamy.

“Saya orang tua tunggal sekarang dan saya memiliki kesulitan dengan anak saya sehari-hati. Sungguh berat. Kemudian, harus pergi selama sepuluh hari, saya bukan satu-satunya ayah yang mengalami itu, tetapi jika Anda mengalaminya, maka Anda akan memahami.”

“Saya tahu saya dapat mengubah pikiran saya, tetapi apa yang saya rasakan sekarang, ini mungkin menjadi musim terakhir saya di sepakbola. Saya memiliki banyak hal untuk dilakukan setelah sepakbola. Hidup bukan hanya tentang sepakbola. Petualangan dimulai ketika Anda selesai dan saya sudah tidak sabar.”

“Saya telah bermain di level profesional selama 17, 18 tahun sekarang dan masih banyak lagi untuk kehidupan. Jangan salah, saya mencintai sepakbola. Saya menikmati setiap momen dari sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *