Cristiano Ronaldo Tolak David De Gea Bila Bergabung Real Madrid

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ingin klubnya menandatangani pemain Manchester United ini.

Los Blancos telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kiper Man United, David de Gea. Namun menurut laporan Don Balon, Ronaldo tidak suka transfer tersebut terjadi.

Real Madrid hampir menandatangani De Gea kembali pada tahun 2015, dengan Keylor Navas pergi ke Old Trafford. Namun, karena sebuah kesalahan administrasi menyebabkan kedua pemain tetap tinggal di klub mereka masing-masing, dan Ronaldo tampaknya yakin bahwa segala sesuatunya harus tetap seperti ini.

Superstar Portugal itu dilaporkan mempercayai Keylor Navas dan menginginkan dia tetap menjadi kiper No 1 di Santiago Bernabeu.

Namun alasan lainnya adalah, Ronaldo merasa khawatir dengan popularitas De Gea. Ia seorang pemain Spanyol. Secara natural publik Bernabeu akan lebih menyukai pemain negerinya sendiri daripada negara tetangga seperti dirinya.

Presiden klub Florentino Perez dipahami ingin menandatangani dua pemain “Galacticos” baru di jendela transfer yang akan datang, dengan David De Gea menduduki posisi teratas dari daftar pemain yang diincarnya.

Kiper Spanyol itu telah membuat 269 penampilan untuk Manchester United sejak pindah ke Inggris dengan harga Rp 373,6 Milyar pada tahun 2011, mencatatkan 96 kali gawang bersih sepanjang karirnya di Old Trafford.

Navas, sementara itu, tidak mengalami musim yang paling meyakinkan di Real pada 2016/17, namun telah mempertahankan 34 kali gawang bersih dalam 96 penampilan sejak bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2014.

Real Madrid akan menghadapi pertandingan terakhirnya musim ini pada Minggu dinihari 4 Juni 2017 WIB melawan Juventus di final Liga Champions di Stadion Cardiff, Wales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *