David Moyes: Bangkit dan bermain adalah hal terbaik untuk dilakukan United

David Moyes
David Moyes

David Moyes

Pelatih Manchester United David Moyes meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan dari Manchester City akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, dalam laga derby Manchester itu, Setan Merah dibantai skuat asuhan Manuel Pellegrini dengan skor 4-1 di Etihad Stadium. Dan, Moyes berharap anak asuhnya bisa tetap fokus dan bersemangat menjelang laga menghadapi Liverpool di ajang Piala Liga (26/9).

“Well, sudah berlalu bukan? Saya tidak dapat melakukan apapun tentang itu jadi kami ‘move on’ dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” ujar Moyes.

“Itu memang mengejutkan saya. Tetapi ketika Anda menjadi pelatih sepakbola dalam waktu yang lama seperti saya, Anda akan selalu mendapat kejutan. Saya memiliki banyak dan saya tidak ragu akan lebih banyak lagi di masa depan. Karena itulah sepakbola.”

“Bangkit dan bermain adalah hal terbaik untuk dilakukan. Anda tidak boleh terlarut terlalu dalam. Kami bersiap untuk pertandingan berikutnya dan berharap meraih kemenangan. Saya masih berusaha mengenal semua pemain di sini dan saya memiliki kesempatan untuk mengenal lebih banyak lagi pekan ini dan melihat apa yang dapat mereka lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *