Debut James Rodriguez Bersama Bayern Muenchen Berbuah Trofi

James Rodriguez mengaku puas debutnya bersama Bayern Muenchensukses merengkuh trofi. Meski demikan, James akan berusaha untuk meningkatkan lagi perfomanya setelah ia menetap dalam kehidupan bersama juara Bundesliga itu.

James yang dipinjamkan Real Madrid ikut berperan saat Muenchen mengalahkan Werder Bremen, sekaligus mengangkat trofi Telekom Cup. Ini adalah penampilan perdana pemain asal Kolombia itu, bersama skuat Carlo Ancelotti.

James pernah memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2014. Dia kemudian bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane dan membawa Madrid memenangkan trofi liga dan dua Liga Champions.

Namun, setelah penampilannya di Madrid mulai meredup, James melanjutkan kariernya di Muenchen. Playmaker asal Kolombia ini, kemudian berharap bisa melanjutkan performa terbaiknya di Bundesliga.

“Saya senang dengan itu, saya berharap bisa fit di hari-hari berikutnya,” kata pemain anyar Muenchen ini kepada wartawan.

“Itu yang saya inginkan karena saya sudah berlatih di sini hanya dalam empat hari, tapi saya bahagia setelah apa yang saya lakukan hari ini. Saya merasa baik tentang hal itu.

James mengaku senang dengan kepindahannya ke Muenchen. Karenanya, situasi ini diharapkan bisa mendorong motivasinya untuk bermain lebih baik.

“Di Munich, kehidupannya sangat tenang, saya sangat menyukai kota ini, saya harap bisa segera menyesuaikan diri dengan kehidupan baruku.”

“Kami baru saja memulai musim ini, kami akan pergi ke Tiongkok selama 10 hari. Ini akan hari demi hari dan selangkah demi selangkah,” kata James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *