Debut Neymar Untuk Paris Saint-Germain Bisa Tertunda Lagi

Debut Neymar Untuk Paris Saint-Germain Bisa Tertunda Lagi

Debut Neymar Untuk Paris Saint-Germain Bisa Tertunda Lagi

berita7up.com – Penantian untuk melihat pemain termahal di dunia bermain di klub barunya warna bisa terus lebih lama dari yang diharapkan.

Debut Neymar Untuk Paris Saint-Germain Bisa Tertunda Lagi.

Debut Neymar untuk klub Prancis Paris Saint-Germain bisa menghadapi penundaan lebih lanjut karena otoritas sepak bola Prancis masih menunggu izin untuk bermain untuk klub Paris tersebut setelah rekor dunia $ 263 juta pindah dari Barcelona pekan lalu.

Penyelenggara Ligue 1 Prancis, LFP, mengatakan kepada CNN Sport bahwa federasi sepak bola Spanyol memiliki waktu sampai Kamis malam untuk mengirim dokumen yang diperlukan atau orang Brasil – yang telah melewatkan pertandingan liga pada hari Sabtu – tidak akan tampil dalam pertandingan PSG Ligue 1 melawan Guingamp pada hari Minggu.

Baca juga : Liverpool Lebih Diunggulkan Juarai Liga Inggris 2017/2018

Transfer International Transfer Certificate (ITC) diperlukan untuk semua transfer internasional, kata badan sepakbola FIFA. Tapi liga Prancis belum menerima ini dari rekan-rekannya di Spanyol dan jadi tidak bisa mendaftarkan orang Brasil itu.
Seorang juru bicara LFP mengatakan: “Federasi sepakbola Spanyol sampai Kamis malam untuk mengirim kontrak internasional untuk transfer ke federasi sepak bola Prancis, yang mengirimkannya kembali ke liga sepak bola profesional Prancis, dan kemudian Neymar dapat bermain dengan PSG ini. akhir pekan.”

Pemain berusia 25 tahun, yang telah menandatangani kontrak lima tahun yang menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah olahraga, diresmikan di Parc des Princes, Jumat lalu.

Baca juga : Penghormatan Barcelona untuk Real Madrid Jelang Piala Super Spanyol

Pejabat Liga Spanyol pada awalnya mencoba untuk memblokir kesepakatan tersebut setelah PSG memicu klausul pelepasan kontrak 25 tahun tersebut, dengan mengklaim bahwa klub Prancis tersebut melanggar peraturan Financial Fair Play yang ditetapkan oleh UEFA, badan sepak bola Eropa.

Tapi mungkin ada hambatan lagi di depan dalam transfer yang jauh dari mudah.

Jika LFP tidak menerima sertifikat tersebut pada 18 Agustus, FIFA harus melakukan intervensi.

Sekalipun sertifikat diterima, Neymar dan Barcelona perlu mengkonfirmasi kontrak mereka telah habis masa berlakunya. Kegagalan semua pihak untuk mencapai kesepakatan bersama akan melihat FIFA menolak ITC.

Berita Artis : Raline Shah Dipercaya Menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara FIFA mengatakan: “Sekali [ITC] telah selesai, mantan asosiasi pemain tersebut meminta pemain dan mantan klubnya untuk memastikan apakah kontraknya telah habis, jika itu berakhir lebih awal atau berdasarkan kesepakatan atau apakah Ada perselisihan kontrak.

“ITC dapat ditolak jika kontrak antara pemain dan mantan klubnya belum kadaluarsa, atau jika tidak ada kesepakatan bersama mengenai penghentian awal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *