Del Piero Pertanyakan Kenapa Tidak Ada Pemain Asli Italia di Juventus

Legenda Juventus, Alessandro del Piero, terus memberi perhatian kepada mantan klubnya tersebut. Del Piero menyarankan Bianconeri untuk merekrut dua pemain bintang Timnas Italia, Andrea Belotti dan Lorenzo Insigne.

Menurut Del Piero, Belotti dan Insigne bakal banyak membantu Juventus. Namun, pemain yang ikut mengantarkan Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 ini ragu Torino dan Napoli rela menjual Belotti dan Insigne ke Juventus.

“Rekomendasi pemain yang bisa dibeli Juventus? Setelah melihat banyak pembelian pemain asing, saya berharap Juve dapat melanjutkan dengan pemain Italia, seperti yang selalu mereka lakukan,” kata Del Piero, seperti dilansir Tribal Football.

“Siapa pemain Italia yang saya sarankan untuk dibeli? Ada banyak pemain muda seperti Belotti atau Insigne, tapi saya tidak berpikir Torino atau Napoli akan menjual mereka,” ungkapnya.

Juventus melaju ke final Liga Champions dan mesti berhadapan dengan Real Madrid. Del Piero mendukung tim asuhan Massimiliano Allegri untuk mengangkat trofi kompetisi antarklub elite Eropa tersebut, setelah terakhir merebutnya 21 tahun silam.

“Saya selalu menjadi fans Juve, saya berharap mereka menang di final Liga Champions,” ujar pria berusia 42 tahun ini.

“Saya berharap dengan hati dan kepala saya, karena Juve punya kondisi dan kesadaran untuk mengalahkan Real Madrid,” papar Del Piero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *