Demi Winger Muda Juventus, Man City Siapkan Dana 50 Juta Euro Untuk Beli Kingsley Coman

Man City Minati Winger Muda Juventus Kingsley Coman

Raksasa EPL, Manchester City nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Winger muda Juventus, Kingsley Coman. The Citizens kabarnya siap menebus pemain Timnas Prancis tersebut dengan nilai yang fantastis, yaitu mencapai 50 Juta Euro.

Coman sendiri menghabiskan dua musim terakhir jauh dari Turin. Ia dipinjamkan ke Bayern Munchen hingga akhir tahun nanti dengan klausul pembelian permanen di akhir peminjaman nanti.

Winger berusia 20 tahun ini dikabarkan tidak tertarik untuk pulang ke Juventus pada musim panas nanti. Untuk itu ia berharap kubu The Bavaria benar-benar memenuhi perjanjian mereka tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir L’Equipe, Coman tidak perlu khawatir jika Bayern Munchen tidak jadi mempermanenkannya pada musim panas nanti. Pasalnya mantan pelatihnya, Josep Guardiola disebut ingin bereuni dengannya di Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Kubu Guardiola sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Coman. Mereka disebut siap menggelontorkan uang sebesar 50 Juta Euro agar punggawa Timnas Prancis itu merapat ke Kota Manchester pada musim panas nanti.

Coman sendiri dikabarkan lebih tertarik untuk bertahan di Bayern Munchen, karena Arjen Robben dan Franck Ribery sebentar lagi akan memasuki masa purna bakti, sehingga ia ingin merebut posiis kedua seniornya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *