Deretan Pemain Bola yang Terkenal Dengan Tendangan Paling Terkencang

Ada tipe pemain bola yang gocek sana dan gocek sini, lalu tembak ke gawang dan gol. Ada juga tipe pemain bola yang suka main bola-bola lambung, lalu sundul dan gol.

Kemudian, ada juga, pemain bola yang sukanya dikasih umpan terobosan ke kotak penalti lawan, dan boom, gol.

Dan yang nggak kalah menarik, ada pemain bola yang lari dari tengah lapangan ke dekat kotak penalti dan menendangnya dari jarak jauh dengan kecepatan tinggi, dan kamu tau apa yang terjadi? Gawang lawan terkoyak-koyak!

Berikut ini adalah empat pemain bola dengan tendangan yang paling terkencang, terkuat dan sangat ditakuti oleh kiper lawan!

1. Steven Gerrard

Mantan kapten Inggris dan klub Liverpool ini sering banget ngejebol gawang lawan dari luar kotak penalti, udah nggak kehitung jumlahnya.

Kekencangan dan akurasi dari tendangannya nggak usah dipertanyakan lagi, liat aja videonya di bawah ini…

2. Roberto Carlos

Bek asal Brasil yang juga pernah membela klub Real Madrid ini merupakan pemain bola dengan kaki kiri yang sangat fenomenal. Kekencangan, kekuatan dan akurasinya sangat amat baik.

3. Alan Smith

Bek kiri Norwegia yang pernah bermain di Liverpool ini memiliki tendangan kaki kiri yang sangat kuat.

Suatu waktu, ia pernah menendang bola dengan kaki kirinya, dan bola yang ia tendang mengenai bagian belakang kaki dari Alan Smith yang waktu itu bermain di Manchester United.

Kamu tau apa yang terjadi pada kaki Alan Smith saat itu? Ya, patah.

4. Adriano

Penyerang Brasil yang pernah main untuk Inter Milan ini memiliki tendangan yang sangat kencang. Di game Winning Eleven, kekuatan tendangannya maksimal. Nggak ngerti lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *