Diego Simeone Sudah Tak Sabar Segera Latih Inter Milan!

diego-simeone-sudah-tak-sabar-segera-latih-inter-milan

Gigi Simoni begitu mengenal sosok Diego Simeone, Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan pada musim 1997 hingga 1999 silam saat Simoni menjadi pelatih, kala itu keduanya berhasil menjuarai Piala UEFA.

Sang juru taktik asal Argentina itu kerap mengungkapkan bahwa dirinya bahagia besama Atletico dan akan menyelesaikan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, Akan tetapi ia selalu saja dikait-kaitkan dengan Inter.

“Baru-baru ini saya berbincang dengan Simeone, Dan ia berkata pada saya dengan begitu jelas bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menjadi pelatih Inter.”Beber Simoni pada Radio Calcio 24. 

“Ketika ia telah bebas, Dirinya dengan senang hati akan kembali ke Inter, Saya rasa ia akan cocok dengan sangat baik di sini, Lantaran ia memang cocok dengan sepakbola Italia dan Inter.”

“Ia mengetahui bagaimana cara membimbing pemain dan pada dasarnya telah menjadi pelatih bahkan ketika berada di tim saya, saya mengatakan padanya saat itu.”

“Mengingat sistem taktis dan tempramennya, Ia akan melakukannya dengan begitu baik di sini, di Italia.”Pungkasnya.

Seperti yang telah diketahui, Stefano Pioli yang menjabat pelatih Inter saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang.

Simeone sendiri sudah berhasil mengubah Atletico sebagai tim tangguh, Ia telah berhasil memberikan gelar juara La Liga Spanyol dan mengantarkan Atletico dua kali lolos hingga ke babak final Liga Champions.

Tidak cuma itu, Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut juga pernah berhasil menjuarai Copa del Rey, Liga Europa serta Liga Supper Eropa di bawah kepelatihan Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *