Djohar Arifin Husein: Saatnya Indonesia Juara Piala AFF 2013

Djohar Arifin Husein
Djohar Arifin Husein

Djohar Arifin Husein

Keberhasilan tim nasional Indonesia U-19 melaju ke final Piala AFF 2013 membuat berbagai pihak yakin tim Garuda Muda bisa meraih hasil maksimal. Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein optimistis timnas U-19 mampu menjadi kampiun tahun ini.

Djohar melontarkan pujian terhadap penampilan Indonesia saat mengalahkan Timor Leste 2-0 dalam laga semi-final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jumat (20/9) malam WIB.

Djohar mengapresiasi perjuangan para pemain yang menurutnya sudah bermain luar biasa sepanjang pertandingan tersebut.

“Terima kasih atas perjuangan para pemain yang berhasil mempersembahkan kemenangan. Mereka semua tampak menikmati permainan dan bermain luar biasa,” sebut orang nomor satu PSSI ini sesaat setelah pertandingan usai.

Lebih lanjut Djohar menambagkan, kemenangan atas Timor Leste menjadi modal berharga untuk menghadapi laga final. Ia juga optimistisis Indonesia akan mampu membalas kekalahan atas Vietnam di penyisihan Grup B, dan keluar sebagai juara.

“Hasil positif ini merupakan modal bagus untuk membangkitkan semangat para pemain jelang babak final. Di partai puncak nanti, saatnya kita ganti menaklukan Vietnam untuk menjadi juara,” tegas Djohar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *