Don Carletto Berpotensi Menjadi The Special Carlo

The Special Carlo
The Special Carlo

The Special Carlo

Terbuka lebar kemungkinan Carlo Ancelotti melampaui catatan Jose Mourinho bersama Real Madrid di awal kompetisi La Liga Spanyol.

Terakhir kali Los Blancos mencatat tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan pertama tercipta ketika Manuel Pellegrini masih menjadi bos di Santiago Bernabeu, empat musim lalu.

Marca mencatat, andai El Real menang atas Athletic mereka akan mengamankan poin sembilan sebelum jeda internasional. Sebagai perbandingan, musim lalu bersama Mourinho Madrid baru bisa mencapai angka tersebut pada 30 September dari enam pertandingan.

Catatan terbaik Mourinho di awal musim bersama Madrid tercipta di tahun perdananya. Real bermain imbang melawan Mallorca di Palma namun catatan tersebut diikuti dua kemenangan beruntun 1-0 atas Osasuna dan 2-1 di Anoeta atas Real Sociedad.

Dua tahun lalu the Special One memulai kompetisi dengan berpesta gol di La Romareda, berlanjut dengan menghajar Getafe 4-2 namun di pertandingan ketiga mereka dikalahkan Valencia 1-0.

Catatan musim lalu pastinya ingin dilupakan loyalis Madrid secepat mungkin. Bermain imbang 1-1- dengan Valencia kemudian diikuti kekalahan dari Getafe di Coliseum (2-1).

Kemenangan perdana baru datang saat membekuk Granada di kandang sendiri. Dengan modal empat poin dari sembilan kemungkinan, El Real selalu memburu Barcelona namun tidak pernah berhasil mendahului hingga kompetisi berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *