Eden Hazard Tolak Tawaran Dari Real Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard membuat Real Madrid gigit jari. Gelandang asal Belgia ini memilih untuk bertahan di Chelsea ketimbang hengkang ke Real Madrid.

Hazard memang tak tersurat menyatakan hal tersebut. Namun ia mengaku ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim depan. “Harapannya, tahun depan berjalan sama. Kami juara dan saya menang pemain terbaik,” ujar Hazard seperti dilansir Metro.

Hazard disebut-sebut jadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Real Madrid berambisi menduetkan Hazard dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor Hazard bakal hengkang ke Santiago Bernabeu semakin kencang setelah Hazard terang-terangan memuji Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hazard menyebut, Zidane lah alasan dia terjun menjadi pemain sepak bola.

Mengenai peluang Chelsea musim depan, Hazard tetap optimistis. Namun ia yakin Chelsea harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan gelar juara.

“Kami harus siap setiap musim dan tetap di level yang sama untuk berada di papan atas,” ujar Hazard.

“Saya telah di sini lima tahun dan saya senang. Saya ada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya senang dengan situasi itu,” kata Hazard mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *