Fans Arsenal Setuju Alexis Sanchez Dijual ke Chelsea

Mantan striker Arsenal, Charlie Nicholas, merasa bahwa klub harus serius mempertimbangkan untuk menjual Alexis Sanchez ke Chelsea.

Antonio Conte disebut sudah ikut bergabung dengan manajer dari klub top Eropa lainnya yang menginginkan jasa striker Chile. Kontrak eks Barcelona itu akan segera berakhir di penghujung musim depan.

Dan Nicholas mengatakan Arsene Wenger tak perlu ragu melepas sang bomber, jika memang Chelsea mengajukan penawaran bernilai masif di musim panas mendatang.

“Sanchez tidak terlihat antusias bermain di delapan pekan terakhir, dia coba menyembunyikannya. Saya akan menjualnya. Jika dia ingin ke Chelsea dan Chelsea ingin membayar 60 juta pounds, saya akan melepasnya,” tutur Nicholas di talkSPORT.

“Mereka harusnya mengatakan pada Sanchez dua bulan lalu ‘Apa kamu akan memperpanjang kontrak?’ Jika dia mengatakan ‘Tidak, saya takkan melakukannya’, maka mereka harus menjualnya di musim panas.”

“Mereka harus mengisolasi pemain. Mereka tak punya nilai dan jiwa. Mereka kehilangan kredibilitas. Klub tengah kacau dan saya sulit melihatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *