Gaji Neymar Lebih Dari 1 Dollar per Detik di PSG

Gaji Neymar Lebih Dari 1 Dollar per Detik di PSG

Gaji Neymar Lebih Dari 1 Dollar per Detik di PSG

berita7up.com – Neymar Jr. memecahkan rekor transfer dari klub lamanya, Barcelona ke Paris PSG. Harga transfer pemain asal Brazil ini memecahkan rekor, yaitu sebesar €222 juta (setara Rp3,5 triliun). Dua kali lebih besar dari rekor transfer sebelumnya yang dipegang oleh Paul Pogba sebesar €105 juta (sekitar Rp1,6 triliun).

Dalam konferensi persnya, ia mengklaim uang bukanlah alasan dirinya pindah ke PSG. Tapi, ia berkilah karena dirinya butuh tantangan lebih besar. Tapi, tawaran gaji sebesar €550.00 (setara Rp8,6 miliar) seminggu, bisa jadi turut menggoyahkan hatinya. Dengan gaji fantastis ini, berarti Neymar berpenghasilan lebih dari Rp1,2 miliar setiap harinya.

Rekor pemain termahal kemungkinan akan dipegang Neymar cukup lama, dan bisa sampai satu dekade ke depan. Kenapa hal itu bisa terjadi? Sebab saat ini, selain Mega Bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tidak ada pesepakbola papan atas dunia yang lebih baik daripada mantan pemain Barcelona, Neymar.

Saat ini ada dua pemain yang memiliki nilai klausul pelepasan kontrak lebih besar daripada Neymar, yakni Messi dan Ronaldo. Messi punya nilai klausul pelepasan kontrak mencapai lebih dari €300 juta, sedangkan Ronaldo lebih gila : €1 miliar.

Jika bukan Messi atau Ronaldo, maka dibutuhkan lebih dari lima tahun sampai satu dekade sebelum muncul lagi pesepakbola dengan talenta luar biasa dan pantas dibayar mahal. Dengan demikian rekor transfer fantastis Neymar akan bertahan lama

Baca juga ;

Aksi Kocak Artis Tora Sudiro Saat Diperiksa di BNN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *