Gareth Bale Pertimbangkan Kembali ke Liga Inggris

Gareth Bale dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas dan sudah mulai menyusun daftar tim yang mungkin menjadi destinasi berikutnya.

Sosok berusia 27 tahun sudah lama dikaitkan dengan rumor transfer di musim panas, usai beredar kabar yang mengatakan bahwa Los Blancos mulai frustrasi dengan kondisi cedera sang pemain, yang absen di 13 laga La Liga dan empat Liga Champions musim ini.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, sang pemain sudah menuturkan pada agennya bahwa hanya ada empat klub yang bisa membuatnya meninggalkan Spanyol. Empat tim itu adalah Manchester United, Chelsea, PSG, dan Bayern Munchen.

Bale sudah mencetak total 67 gol dan melepas 51 assist dalam 149 penampilan yang ia buat di Real sejak bergabung dengan Tottenham di musim panas 2013.

United memang sempat disebut berniat merekrut Bale di musim panas lalu, namun mereka akhirnya mundur usai Real dikabarkan menuntut harga yang tidak masuk akal. Selain itu, presiden Florentino Perez konon ingin menjadikan winger Wales sebagai ikon klub berikutnya usai era Cristiano Ronaldo berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *