Gareth Bale Tak Ingin Coutinho Gabung Real Madrid

Gareth Bale Tak Ingin Coutinho Gabung Real Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan tak setuju nama Philippe Coutinho dan Marco Verratti masuk dalam rencana transfer Los Blancos musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, dua nama itu memang santer dikaitkan dengan tim asuhan Zinedine Zidane sejak Januari lalu. Keduanya sendiri disebut-sebut masuk dalam rencana belanja Madrid musim panas ini untuk menambah kedalaman tim.

Nah, dilansir oleh Don Balon, winger asal Wales itu kabarnya menolak rencana belanja itu karena hubungan dekatnya dengan Luka Modric. Bale dan Modric memang sudah dikenal dekat karena sama-sama pernah bermain untuk Tottenham Hotspur.

Dalam laporan tersebut diklaim bahwa Bale tak ingin Coutinho atau Verratti datang karena itu berarti akan mengancam posisi Modric. Meskipun performa gelandang asal Kroasia itu dinilai tak sebaik sebelumnya, namun Bale yakin Modric adalah aset penting klub.

Bale sendiri ingin Modric untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan takut kedatangan gelandang tengah lain akan membuat Modric memaksa untuk hengkang.

Selain nama Verratti dan Coutinho, Los Blancos sendiri juga tengah dikaitkan dengan nama Eden Hazard dan juga Bernardo Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *