Gavin Kwan Adsit, Winger Timnas yang Paham Permainan Thailand

Gavin Kwan Adsit, Winger Timnas yang Paham Permainan Thailand

Gavin Kwan Adsit, Winger Timnas yang Paham Permainan Thailand

berita7up.com – Indonesia bakal ditantang tim kuat Thailand di laga perdana Grup B SEA Games 2017 setelah semula dijadwalkan bakal menghadapi Filipina. Namun, jadwal berubah dan membuat Indonesia harus menghadapi tim yang sebelumnya menahan imbang Indonesia tanpa gol di laga terakhir Grup H kualifikasi Piala Asia U-22 2017. 

Pemain belakang Timnas Indonesia U-22 Gavin Kwan Adsit senang bisa kembali ke Timnas. Ia mengaku siap untuk mendapatkan hasil maksimal di SEA Games 2017 Malaysia.

Pemain berdarah campuran Amerika Serikat dan Indonesia itu pun mengakui paham dengan karakter permainan Thailand.

Baca juga : Neymar Henkang karena Kecewa dengan Bacelona

Menghadapi Thailand di laga perdana SEA Games pun tak masalah buat Gavin. Hasil imbang dari Thailand di kualifikasi Piala Asia yang membuat Indonesia gagal lolos ke Piala Asia U-22 pun disebutnya karena situasi.

“Waktu itu (lapangan) agak becek, situasi ke depan akan berbeda. Tapi kami mengenal pemain dan cara bermain mereka (Thailand) jadi mudah-mudahan bisa beradaptasi mengalahkan mereka di SEA Games nanti,” jelas Gavin.

Begitu juga saat kalah 0-3 dari Malaysia. Gavin menyebut kekalahan Indonesia ada di 25 menit pertama. 

Baca juga : Cristiano Ronaldo Merindukan Bermain di Liga Inggris

“Kami sudah sempat rehat, saatnya fokus untuk SEA Games agar mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Gavin usai latihan di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Senin (7/8).

Indonesia sendiri masuk di Grup B SEA Games 2017 bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste dan Kamboja. Sedangkan Grup A dihuni tuan rumah Malaysia, Myanmar, Laos, Brunei Darussalam, dan Singapura. 

Baca juga : Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Taylor Swift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *